Karakter Setiap Model Sepatu

Mercurial Vapor VIII
            Dirancang untuk mendukung kecepatan eksplosif, menggabungkan inovasi dan gaya dengan sentuhan pas, sehingga saat digunakan bisa lincah melewati pemain bertahan dan memaksimalkan saat-saat penting. Bagian atas yang menggunakan Teijin Microfiber membuat sepatu jadi ramping dan enak dipakai mengontrol bola. Pelat unik dari dua materi berbeda mendukung fleksibilitas dan respons.


CTR360 Maestri II
            Dirancang untuk sang maestro di lini tengah buat mendikte tempo permainan dengan umpan akurat dan tajam. Zona bantalan pada kaki depan membuat control sentuh bola lebih nyaman, baik saat menerima ataupun saat mengumpan, karena sentuhan bola bisa tepat pada bagian tertentu. Control bola juga bisa lebih luas sehingga menambah energy dan kekuatan, sehingga menopang keseimbangan dan stabilitas yang optimal.


T90 Laser IV
            Sepatu spesialis untuk striker utama untuk memanfaatkan sebuah momen untuk mengubah keadaan. Sepatu ini 20 persen lebih ringan dari pada model T90 Laser III, dan menampilkan siluet ramping. Sesudah mengalami perbaikan dari generasi terdahulu. Ada zona meliuk pada punggung kaki yang fleksibel. Dengan perbaikan dari sepatu sebelumnya bisa memaksimalkan traksi tanpa merasakan tekanan keras pada penggunanya.


Tiempo Legenda IV
            Mempertahankan tradisi dan gaya lama dikombinasikan dengan inovasi untuk memberikan kesan sepatu klasik. Berbahan kulit premium yang kuat dan lembut, memberikan kenyamanan ekstra, sentuhan dan kontrol ringan memberikan kombinasi konfigurasi, kekuatan dan kelincahan. Yang terbaru ini memberikan traksi dan keseimbangan lari pengguna sehingga lebih optimal.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages