BIOGRAFI PRIBADI


Nama saya Ricky Hakim biasa dipanggil dengan sebutan Ricky tapi ada juga yang manggil Hakim. Saya lahir di Jakarta 13 oktober 1994. Saya anak kedua(2) dari 3 bersaudara dari sebuah keluarga yang dikepala keluargai oleh bapak Didi Widianto dan ibu Asih, kakak saya bernama Fadli Raharjo dan adik saya bernama sigit Novianto. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada didaerah Gn.putri tepatnya di perumahan Villa Nusa Indah 2. Saya memulai karir pendidikan saya dari SDN Bojong Kulur 01 kab.bogor lulusan tahun 2008, pada tahun 2008 saya lanjut ke jenjang pendidikan SMP di SMPN 03 Gn.putri lulusan 2010, kemudian pada tahun 2010 saya melanjutkan SMA saya di SMA YADIKA 11 bekasi lulusan 2012. Dan sekarang saya melanjutkan pendidikan saya di UNIVERSITAS GUNADARMA dengan mengambil Jurusan EKONOMI MANAJEMEN S1 Alhamdulillah saya sekarang sudah semester 4 dan mendapatkan IP 2,98 walaupppun itu belom memuaskan bagi saya -,- . Hobi saya adalah bermain futsal dan sepak bola, saya senang bermain futsal dan sepak bola karena bisa melatih mental dan kedisiplinan saya. Cita cita saya cuman 1 saya ingin menjadi orang yang sukses yang bisa membuat kedua orang tua saya bangga dengan saya.
Demikian Riwayat hidup saya, yang saya buat. Terimakasih
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages