Ini Benda Kesayanganku..... Apa benda kesayanganmuu??.....


Ya ini adalah benda kesayanganku sepatu "ADIDAS F5 in Addizero" yang saya beli sendiri dengan menggunakan uang saya dengan cara menabung sekitar 3 tahun yang lalu. Sepatu ini saya gunakan setiap saya bermain futsal dengan teman-teman saya. banyak kenangan selama saya menggunakan sepatu ini, banyak pertandingan-pertandingan yang kita lalui bersamanya. banyak kemenangan dan kekalahan dengan sepatu ini. sepatu ini enak sekali kalo dipakai pada saat pertandingan nyaman kalo dikenakannya. kelebihan dari sepatu ini pada saat dikenakan adalah Dribbling menjadi lancar, passing menjadi tepat, dan satu lagi shooting akan menjadi lebih kuat. beberapa gelar yang saya raih dengan sepatu ini adalah :
  • juara pertama turnamen futsal di UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR
  • juara kedua diturnamen antar kelas di SMA YADIKA 11
  • juara ketiga diturnamen FECUP di UNIVERSITAS GUNADARMA
  • dan banyak pertandingan sparing di luar dari turnamen yang sering saya menangi dengan teman-teman saya
Ya mungkin ini saja cerita dari benda kesayanganku kurang lebihnya saya mohon maaf... assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages