TIPS MENANGKAL RADIASI HANDPHONE


Untuk meminimalisir bahaya yang mungkin terjadi karena pengaruh radiasi ponsel, berikut tipsnya:
·         Batasi pemakaian ponsel  hanya pada panggilan yang penting-penting saja dan bicaralah dengan singkat. Ingatlah bahwa pembicaraan via ponsel yang terlalu lama, apalagi sampai berjam-jam disinyalir mempunyai beberapa dampak buruk terhadap kesehatan. Namun jika anda harus melakukan panggilan yang lama, disarankan untuk memakai handsfree untuk keamanan.
·         Anak-anak dibawah umur seharusnya hanya diperbolehkan memakai ponsel dalam keadaan darurat saja,. Mengingat meraka masih dalam tahap perkembangan, bahaya radiasi bisa bertambah parah.
·         Jika memakai ponsel tanpa handsfree, tunggulah sampai panggilan benar-benar terkoneksi sebelum menaruh ponsel ditelinga untuk melakukan pembicaraan.
·         Minimalisir pemakaian ponsel diruangan tertutup dengan berbahan logam atau baja, misalnya didalam mobil. Dalam ruangan seperti ini, ponsel harus bekerja keras menstabilkan koneksi sehingga radiasi meninggi. Selain itu, ada kemungkinan radiasi memantul kembali kepengguna di ruangan yang didominasi bahan baja.
·         Minimalisir pengguna ponsel ketika kekuatan sinyal hanya hanya satu bar atau kurang. Dalam kondisi ini, ponsel juga harus bekerja keras untuk menstabilkan koneksi sehingga radiasi bertambah besar.
·         Belilah ponsel dengan level SAR (Specific Absorption Rate)yang rendah. Level SAR adalah ukuran kuantitas frekuensi radio yang diserap tubuh manusia 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages